MTF Market ‘Spooky Land’ Mulai Awal Oktober, Ada Cashback 50% dari OCTO Mobile

EKOBIS84 Dilihat

SULSEL.NEWS – Event bazaar food and fashion akan kembali digelar pada 9 hingga 13 Oktober 2024, di Mall Phinisi Point (PIPO). Berbeda dari event sebelumnya, pengunjung bisa menikmati beragam kuliner (food and drink) serta belanja fashion dengan benefit berupa cashback sampai 50 persen.

Selain itu, ada berbagai keseruan yang mengisi bazaar paling ramai di Kota Makassar ini. Mulai dari K-Pop Dance Competition, Best Coswalk Competition, J-Song Competition, Idol Competition, Randon Dance Party hingga Special Performance dari Yugashi & D-Dream.

Keseruan lainnya adalah ada penampilan Band Stellar Fuse, Kompetisi Bintang Indonesia Cerdas berupa Permainan Play Date untuk anak, Lomba Mewarnai, Live Talkshow Bintang Indonesia Cerdas terkait Parenting Metode Montessori, Pound Fit With Pro Amanda, hingga Kompetisi Tari dan Star Talent.

“Kita optimis MTF Market kali lini bakal kembali lebih ramai. Banyak keseruan, dan tenant-tenant kuliner serta fashion pastinya akan menghadirkan produk yang terbaru dan yang terbaik,” terang CEO MTF Market, Adhi Santoso, Jumat 27 September 2024.

Mall PIPO Makassar, yang kembali menjadi lokasi penyelenggaraan MTF Market kali ini, adalah pusat perbelanjaan yang lokasinya strategis di Kota Daeng. Mall ini identik dengan event Market serta tempat para Middle High Buying Power People berkumpul di Makassar.

Adhi Santoso menjelaskan, diperkirakan ada 36.000 lebih pengunjung yang akan meramaikan event MTF Market yang digelar pada awal Bulan Mei mendatang.

Seperti biasa, MTF Market menghadirkan tenant fashion terbaru, serta kuliner khas Indonesia hingga kuliner ala Jepang dan Korea, yang dijajakan para pelaku usaha dari Kota Makassar dan kota-kota lain di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya.

Cashback Sampai 50 Persen Pakai QRIS OCTO Mobile

Untuk event kali ini, MTF Market kembali berkolaborasi dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, yakni CIMB Niaga. CIMB bakal menghadirkan berbagai produk perbankan yang bisa dinikmati pengunjung MTF Market.

Paling menarik, pengunjung bisa menikmati kemudahan dan beragam keuntungan dari layanan transaksi non-tunai lewat aplikasi OCTO Mobile dari CIMB.

Pengunjung bisa mendapat cashback hingga 50 persen dengan ketentuan, maksimum transaksi Rp15.000 jika membayar dengan menggunakan QRIS dari OCTO Pay.

Satu customer bisa mendapatkan maksimum 3 kali cashback per hari, dan 6 kali cashback per akun OCTO Mobile. Cashback tersebut akan dikreditkan secara realtime dalam satu kali 24 jam ke saldo OCTO Pay Nasabah setelah transaksi.

Event MTF Market kali ini disponsori oleh CIMB Niaga, UBS Gold Lifestyle, PT Semen Tonasa, PT Bintang Indonesia Cerdas, PT GMTD, Minyak Ikan Dorang, hingga Ennoia.

Selain itu, sejumlah media partner juga turut mendukung event ini di antaranya Suara.com, Portalmedia, Artikelnews, Suaralidik, Sulselpasti, Abatanews, Bisnissulawesi, Edelweisnews, Mediasiber, Ideatimes, Hariannews, Sulselsatu, Bacaolnline, Sulsel.News, Faktakota, Sulselpasti, Mitramedia, Targetnasional, Garudaterkini, Mssinergi, Kabarmakassar, Mediasulsel, Jurnalmakassar, Mistermakassar, Infokejadianmakassar.com, Makassarevent, Infoviralmakassar, Radio Smartfm, Radio Gama, Radio SCFM, serta Terkini.id.(*/rls)