Menangkan Appi-Rahman di Manggala-Panakkukang, Legislator PPP Abdul Azis Namu Bentuk Kassa’ Community

POLITIK394 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Makassar Abdul Azis Namu, mulai bergerak masif memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando di Pilwalkot Makassar tahun 2020.

Hal itu dilakukannya dengan membentuk komunitas Kerabat Aziz Sama Appi (Kassa’ Community). Komunitas ini akan menjadi ujung tombak Azis Namu memenangkan Appi-Rahman di daerah pemilihan (dapil) IV Kecamatan Manggala dan Panakkukang.

“Kita akan maksimalkan komunitas ini bergerak sampai ke akar rumput meraup suara pemilih di Manggala-Panakkukang,” tegasnya, Rabu (26/8).

Menurut legislator dua periode itu, Kassa’ Community diisi oleh orang-orang militan yang berhasil mengantarnya duduk di kursi Parlemen Makassar.

“Semuanya militan disini, ada banyak tokoh masyarakat dari Kecamatan Manggala dan Panakkukang, bergerak untuk memenagkan Appi-Rahman,” jelasnya.

Tak hanya itu, anggota Komisi A ini juga mengungkapkan, seluruh kader, pengurus anak cabang dan anggota Fraksi PPP akan solid memenangkan pasangan Appi-ARB.

“Kami dari DPC kompak bersatu memenangkan usungan kita. Kami dari Fraksi solid untuk bersama mendukung dan memenangkan kandidat kita,” ujar Azis Namu.

Azis menegaskan, sebagai kader PPP maka menjadi kewajiban mendukung dan all out untuk memenangkan Appi-ARB yang sudah resmi diusung partainya.

Dari awal memang, sejak Pilkada Makassar 2018 lalu PPP berada dibarisan Appi. “Di Pilkada Makassar tahun ini, Fraksi dan seluruh PAC akan bekerja keras di Kota Makassar,” tegasnya.

Seperti diketahui, PPP menjadi salah satu partai politik pengusung pasangan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar tahun 2020. PPP koalisi bersama dua partai lainnya, yakni Demokrat dan Perindo. Ketiga partai ini mengontrol 13 kursi Parlemen Makassar, melebihi syarat 10 kursi yang dipersyaratkan KPU.(*)

Penulis: Yudhi