Diusung Gelora, Danny: Partai Boleh Baru Tapi Isinya Para Petarung

POLITIK499 Dilihat

SULSEL.NEWS – Partai Gelora Indonsesia secara resmi mengusung pasangan Danny-Fatma di Pilwali Makassar 2020.

Hal itu ditandai dengan penyerahan rekomendasi kepada pasangan tagljne “ADAMA”, di Kantor DPD Partai Gelora Sulsel, Jl. Pelita Utara, pada Rabu (26/8/2020).

“Sebuah kesyukuran bagi kami, masuknya bergabungnha Partai Gelora ini akan menambah energi dan semangat yang luar biasa untuk terus berjuang karena Partai Gelora diisi oleh orang-orang petarung yang telah teruji. Partai boleh baru tetapi isinya para petarung. Kami butuh petarung karena di Pilkada kali ini empat pasangan semuanya jago-jago,” terang Danny, usai menerima rekomendasi.

Danny berharap, Pilkada kali ini akan lebih semarak dengan pertarungan gagasan karena masyarakat Makassar yang cerdas akan menguji kecerdasan empat pasang calon akan menjadi penonton yang baik gagasan-gagasan itu.

“Kami bersyukur karena Partai Gelora telah menjadi bagian dari semangat kami di Pilkada Makassar ini untuk menjadi pemenang, Insya Allah,” terang Danny.

Sementara, Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta, mengatakan meski Partai Gelora tidak memiliki kursi di Parlemen, namun Gelora memiliki basis masa yang lengkap hingga ke RT/RW untuk memenangkan pasangan berjargon Idamanta’ ini.

“Memang partai Gelora tak punya kursi, tapi kita akan tunjukan kepada kakak-kakak berdua, kami akan menunjukan bahwa kami dapat memberikan suara yang maksimal untuk memenangkan DP-Fatma di Pilwali Makassar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Syamsari yang juga Bupati Takalar ini menyampaikan bahwa Partai Gelora memiliki hubungan yang dekat dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan pembinaan hubungan kita dengan masyarakat dapat menjadi pengantar pak Danny Pomanto dan Bu Fatma menjadi 01 dan 02 Makassar,” tandasnya. (*)

Penulis: Amma