Masa Reses, Anggota DPRD Makassar Abdul Wahid Sambangi Warga Kompleks PT KTC Jaring Aspirasi

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Wahid kembali melaksanakan reses III masa persidangan III tahun anggaran 2019-2020.

Reses kali ini digelar di Kompleks PT KTC RT 05 RW 02 Kelurahan Parangloe, Kelurahan Parang Loe, Kecamatan Tamalanrea, pada Rabu (17/6/2020).

Sebelumnya dihari yang sama, legislator Makassar dua periode ini menggelar reses di Kampung Cedde Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya.

Akan halnya di lokasi lain, legislator Makassar dua periode ini juga kembali mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

Pada sesi tanya jawab, keluhan warga masih terkait persoalan insfratruktur, pengadaan lampu jalan dan drainase

“Aspirasi warga ini akan kita jadikan bahan untuk dibuaktan laporan yang nantinya kita akan sampaikan pada rapat paripurna penyampaian hasil reses. Insya Allah semua usulan warga ini akan kita perjuangkan,” terang politisi PPP ini.

Dijelaskan Wahid, semua hasil reses dengan ketemu konstituen akan menjadi catatannya yang kemudian akan disuarakan dirapat Paripurna dewan.

Selain itu, secara lembaga akan disampaikan ke dinas terkait agar permintaan warga bisa diakomodir. “Ini kita teruskan ke dinas terkait agar bisa terealisasikan,” terangnya.(*)

Editor: admin

Hits: 1