Hamzah Hamid Janji Kawal Aspirasi Warga Perkampungan Sakura

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar Hamzah Hamid asal daerah pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Panakkukang dan Manggala kembali melanjutkan kegiatan reses, kali ini di Jalan Baiturahman, Perkampungan Sakura, Kecamatan Manggala, pada Kamis (18/6/2020).

Pada reses ini, legislator Makassar tiga periode itu banyak menerima keluhan tentang insentif pengangkut sampah yang pembayarannya melewati batas waktu. Selian itu, warga juga mengeluhkan pembagian sembako yang tidak merata, serta perbaikan infrastruktur jalan dan drainase.

Dihadapan peserta reses, Hamzah Hamid berjanji akan mengawal semua aspirasi tersebut untuk diperjuangkan dan akan disampaikan dibacakan langsung pada paripurana penyampaian hasi reses.

“Aspirasita’ ini akan kita koordinaskan dengan dinas terkait dan juga akan kita sampaikan langsung di hadapaan pak wali pada rapat paripurna,” terang Hamzah Hamid.

Disela reses tersebut, Ketua Fraksi PAN ini juga mengedukasi warga untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan.

“Jangki’ jugga lupa gunakanki’ selalu masker setiap keluar rumah dan kalau bisa hindariki’ tempat- tempat berkerumun orang kalau tidak pentignji. Rajinki juga cuci tangan jaga jarak,” terangnya.

Dijetahui, reses di perkampungan sakura ini adalah lokasi kelima yang disambangi oleh anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid. (*)

Editor: admin

Hits: 0