Reses Anggota DPRD Makasar Abdul Wahid, Mayoritas Warga Keluhkan Pembagian Sembako

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar Abdul Wahid menggelar reses di Jl. Kapasa Raya, Kampung Bontojai, RT 05 RW 03 Kelurahan Tamalanrea, pada Kamis (18/6/2020) siang.

Reses anggota fraksi PPP ini di daerah pemilihannya (Dapil) merupakan lokasi kelima sejak kegiatan masa reses anggota DPRD Makassar dimulai.

Sebelumnya, anggota komisi D ini
ini telah melakukan pertemuan dengan konstituen di empat titik lokasi berbeda, yakni di Kelurahan Sudiang sebanyak dua kali di Kampung Manyikko’aya, dan Kampung Malewang, selanjutnya di Kampung Cedde Kelurahan Bakung dan di Kompleks PT KTC Kelurahan Parangloe.

Di lima lokasi tersebut, legislator Makassar dua periode itu mayoritas warga mengeluhkan pembagian sembako warga yang terdampak covid-19 yang tidak merata. Juga terkait sistem Zonasi pada PPDB Online 2020.

“Hampir semua lokasi yang kita tempat reses mayoritas warga mengeluhkan pembagian sembako yang tidak merata. Juga terkait sisteim zonasi penerimaan siswa baru 2020,” kata Abdul Wahid, ditemui di lokasi reses.

Namun demikian, Abdul Wahid tetap berjanji akan meneruskan aspirasi warga ini ke dinas terkait dan juga akan dijadikan referensi untuk disampaikan nanti di rapat paripurna. Insya Allah aspirasi warga ini akan kita perjuangkan,” terangnya.

Tak hanya itu, disetiap pertemuan anggota fraksi PPP ini juga terus mengingatkan warga pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Jangki lupa pakeki masker kalau keluar rumahki, rajinki juga cuci tangan dan jaga jarak,” pesannya.

Diketahui, reses anggota DPRD Makassar merupakan reses ketiga masa sidang ketiga tahun anggaran 2019-2020, dimulai sejak 15 – 20 Juni 2020. (*)

Editor: admin

Hits: 2