oleh

Keluhkan Banjir Mengemuka Saat Anggota DPRD Makassar Andi Hadi Ibrahim Reses di BTN Antara

SULSEL.NEWS – Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Makassar Andi Hadi Ibrahim bertemu warga BTN Antara Kelurahan Tamalanrea Indah Kecamatan Tamalanrea untuk serap aspirasi dan silaturahmi, Selasa sore (16 /06/2020)

Dalam pelaksanaan reses ini hadir juga ketua DPC PKS Tamalanrea Munawwar dan DPRA PKS Tamalanrea Indah Muis, Imam Masjid Nurul Hassan Astar Abdullah serta warga dan para tokoh masyarakat Kelurahan Tamalanrea Indah.

Andi Hadi Ibrahim yang juga Ketua Bidang Pembinaan Ummat DPW PKS Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat berbahagia bisa berjumpa dengan seluruh masyarakat khusunya warga BTN Antara.

Selain itu, pihaknya juga berterima kasih atas dukungan warga BTN Antara yang telah memilihnya pada pemilu lalu hingga PKS meraih suara terbanyak di dapil 3 Kota Makassar.

“BTN Antara menjadi salah satu prioritas, doakan kami bisa kawal dan berjuang kawal aspirasi masyarakat” katanya.

Sementara itu, salah satu warga dalam reses mengeluhkan mengenai masalah banjir yang biasa terjadi sebab persoalan drainase dan sampah.

“Pemerintah perlu memperhatikan penataan drainase dan juga pembersihan sampah tepat waktu,” ujar Yuli Rahayu

Andi Hadi Ibrahim sendiri menyebutkan akan mengecek dan menindak lanjuti persoalan dan kendala kendala yang terjadi.

“Mungkin bukan hanya persoalan sampah sehingga terjadi banjir, tapi juga persoalan tata drainase dan pendangkalan sungai. Secepatnya kita cek bersama dan dorong pemerintah untuk menyelesaikan persoalan ini” tegasnya.(*)

Editor:admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.