oleh

Maju di Pilwali Makassar, Muda Siapkan Tiga Perangkat Pemenangan

SULSEL.NEWS – Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) mempertegas keinginannya akan mendorong kader – kader terbaiknya maju di Pilkada serentak 2020.

Hal ini dipertegas oleh salah satu kader Garbi Mudzakkir Ali Djamil yang juga masih berstatus anggota DPRD Makassar fraksi PKS.

Menurut Muda sapaan akrabnya, keinginan Garbi terlibat dalam kontestasi politik lantaran ingin membangun tradisi baru dalam proses Pilkada serentak 2020.

Oleh karenanya lanjut Muda, oleh Ketua Garbi Sulsel menginstruksikan agar supaya semua calon yang akan didorong memiliki penguatan dari segi narasi dalam membangun daerahnya bukan sekedar jualan yang untuk kemudian dipilih tetapi substansi program tidak sampai ke masyarakat secara luas.

“Garbi akan terlibat dalam Pilkada Serentak 2020. Garbi akan mendorong figur yang memiliki kapasitas dan narasi yang kuat terhadap bagaimana memajukan daraehnya,” terangnya.

Khusus Pilwali Makassar, Muda mengaku diberi kepercayaan untuk maju memperebutkan kursi 01.

“Tentu saya sangat mengapresiasi karena kekuatan Garbi di Makassar memiliki jaringan hingga ke tingkat kelurahan. Garbi mempunyai kekuatan yang tidak bisa dianggap enteng,” jelasnya.

Untuk itu, anggota DPRD Makassar dua priode ini telah menyiapkan tiga perangkat pemenangan, yakni memperkuat jaringan grassroot hingga ke tingkat RT-RW, menyusun sebuah program strategis yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, dan coast politik.

“Perangkat strategis ini yang sementara saya lakukan sebagai perangkat pemenangan. Kapan tepatnya deklarasi nanti kita tunggu waktunya,” ungkapnya. (*)

Penulis: Dirham
Editor : admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.