oleh

Lomba Kelurahan Terpadu, Murni Iqbal Target Juara Umum

SULSEL.NEWS – Penjabat Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal meninjau persiapan Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo mengikuti Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019.

Lomba ini menjadi tantangan tersendiri bagi Murni. Pasalnya, ia berkomitmen membawa Kota Makassar mempertahankan juara umum tingkat provinsi, sama halnya dengan tahun lalu.

Murni melihat persiapan yang tengah dilakukan mulai dari mengecek kelayakan fasilitas umum hingga memberi arahan kepada para OPD yang terkait.

“Kunjungan persiapan lomba ini sudah kesekian kalinya. Ini bertujuan sebagai upaya mengevaluasi dan melihat perkembangan di bidang pemberdayaan masyarakat. Persiapannya sudah 100 persen siap dari 23 kriteria penilaian,” ucapnya.

Murni berharap agar usaha dan kerja kerasnya bersama jajaran Pemerintah Kota Makassar membuahkan hasil yang maksimal.

Sementara itu, Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat, Andi Rahmat Mappatoba, mengatakan bahwa Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Provinsi ini akan dihelat pada bulan Juli.

“Menurut SKnya itu tanggal 12 Juli pengumuman. Sebelumnya itu 12 hari kerja adalah hari penilaian. Jadi tim penilai tidak diketahui kapan dan siapa orangnya yang langsung datang menilai. Jadi ini penilaian murni tanpa intervensi,” jelasnya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.