Dispora Makassar Gelar Junior High School Futsal Wali Kota Cup III

NEWS, OLAHRAGA439 Dilihat

Dispora Makassar Gelar Junior High School Futsal Wali Kota Cup III

SULSEL.NEWS – Dispora Makassar kembali akan menggelar Junior High School Futsal Wali Kota Cup III, di lapangan Futsal Telkom Makassar, pada tanggal 22 hingga 26 Juli mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin mengatakan, ajang futsal ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dari Dispora Makassar.

“Kita harap bisa menemukan pemain potensial di ajang ini. Makanya kita sasar SMP di Makassar karena kita harap bisa jaring talenta muda,” terangnya.

Ia menjelaskan, futsal saat ini sangat digandrungi di Makassar, makanya Dispora memilih olahraga ini untuk dijadikan sebagai turnamen.

“Kita siapkan total hadiah yang besar untuk ukuran event futsal, yakni Rp65 juta. Dan ada 32 tim yang jadi peserta, dan pasti akan ramai karena pendaftaran gratis,” ungkapnya.

Lebih lanjut, untuk menambah menarik ajang ini Dispora sengaja mendatangkan atlet futsal muda berbakat dari Jakarta yakni Fithri Syamsu.

“Tahun ini kita undang lagi, karena tahun lalu acaranya sukses. Ini bisa jadi motivasi untuk pemain futsal muda di Makassar,” tandas dia. (*)

Editor: admin