Libatkan Seluruh Stakeholder, Dinas PU Makassar Siap Laksanakan Seluruh Program Kerja

Uncategorized465 Dilihat

SULSEL.NEWS – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar hadir dalam Post Rakorsus yang digelar secara virtual via meeting zoom di Ruang Rapat Dinas PU, Rabu (22/3/2022).

Post Rakorsus di pimpin langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang di ikuti seluruh jajaran OPD, Camat, Lurah dan Perumda lingkup Pemkot Makassar. Bertujuan agar seluruh jajaran OPD mengingat kembali apa yang telah diutarakan dan segera memantapkan dan melaksanaka
program yang bisa membawa kota Makassar menuju Metaverse Makaverse.

Ada tiga point penting yang disampaikan Danny kepada seluruh jajarannya yakni percepatan program, capacity building dan Makassar Metaverse.

Khusus percepatan program Danny meminta mengusulkan nama penanggung jawab setiap program strategis dari bidang masing-masing OPD.

Khusus Dinas PU Makassar,
dibahas tentang isu penanganan drainase dan inovasi dalam mengatasi berbagai masalah pelayanan publik lingkup PU Makassar.

“Kami siap melaksanakan seluruh program kerja dengan melibatkan seluruh stakeholder dan saling berkolaborasi dengan baik,” kata Kadis PU zulhaesi Zubir.

Sementara, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Makassar, Hamka Darwis mengatakan, Post Rakorsus ini sangat penting untuk merefresh kembali setelah mengikuti Rakorsus 2022 beberapa hari lalu

“Post Rakorsus ini sangat penting guna untuk menyatukan persepsi masing-masing stakeholder agar tujuan Kota Makassar menuju kota metaverse dapat tercapai sesuai harapan kita semua,” tandasnya.(*/yud)