oleh

Kunker ke DPRD Makassar, Legislator Jeneponto Sharing Informasi Terkait Revisi Tatib

SULSEL.NEWS – Sejumlah Legislator Jeneponto melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Makassar, Rabu (22/9/2021).

Kunker di pimpin langsung Ketua DPRD Jeneponto H. Aripuddin, didampingi Wakil Ketua Irmawati, dan H. Muh. Imam Taufiq, serta Ketua dan anggota Bapemperda DPRD Jeneponto.

“Kunker ini dalam rangka sharing informasi terkait revisi tata tertib DPRD Jeneponto sebagai langkah penguatan yuridis dalam rangka memprogramkan sejumlah kegiatan yang berdampak langsung terhadap masyarakat,” kata Wakil Ketua DPRD Jeneponto Irmawati.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Makassar Ady Rasyid Ali yang menerima kunker anggota DPRD Jeneponto itu mengungkapkan,

Kunjungan ini diterima Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali yang memaparkan sejumlah program yang dilakukan anggota DPRD Makassar, di antaranya, kunjungan legislator ke daerah pemilihan (kundapil) untuk memonitoring dan mengevasluasi hasil reses, program konsultasi publik atau focus grup diskusi (FGD) sebagai bentuk kunjungan pra reses, dan juga program sosialisasi nilai kebangsaan.

“Program sosialisasi Perda dan FGD telah berjalan pada tahun ini. Walaupun, kami masih sementara mendorong adanya revisi tatib juga. Namun kami telah berkonsultasi ke sejumlah tempat, seperti BPK yang merekomendasikan untuk diselenggarakan dengan tim pendamping khusus,” katanya, di Ruang Banggar DPRD Makassar. (**)

News Feed