oleh

Ketua DMI Kecamatan Makassar Muchlis Misbah Bantu Korban Kebakaran Veteran Utara

SULSEL. NEWS – Ketua Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Makassar, Muchlis Misbah didampingi Sekertaris DMI kecamatan Makasaar, Ismail memberikan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran Jalan Veteran Utara Lorong 41 Kelurahan Mardekayya, Rabu (22/9/2021).

Pemberian paket sembako diterima langsung Lurah Mardekayya, Limbrod Sambe di Posko bantuan disaksikan sejumlah warga korban kebakaran.

“Bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku pengurus DMI kecamatan Makassar,  terutama bagi mereka yang terkena musibah kebakaran,” kata Muchlis Misbah

Tak menyerahkan paket sembako,  Muchlis Misbah juga memberikan semangat dan dukungan moril agae tetap sabar atas musibah ini.

Ia berharap dengan bantuan paket sembako ini akan sedikit meringankan beban kepada mereka yang tertimpa musibah kebakaran.

“Memang jumlahnya tidak seberapa  dibanding dengan kerugian materi yang dialami, namun kami berharap bantuan ini bisa sedikit mengurangi duka suadara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” tuturnya.

Anggota DPRD makassar itu juga mengimbau kepada seluruh pengurus Masjid khususnya pengurus DMI kecamatan Makassar untuk senantiasa mengingatkan warga akan bahaya kebakaran.

Diketahui,  musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Veteran Utara pada Selasa 21 September 2021 malam itu mengakibatkan 13 rumah hangus dilahap si jago merah. (*)

News Feed