Ketua Komisariat HMI Mega Rezky Hamzah Kalibia Ajak Mahasiswa dan Masyarakat Sukseskan Pilkada Sulsel 2024 yang Aman dan Damai

Uncategorized120 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ketua Komisariat HMI Hamzah Kalibia mengajak seluruh elemen mahasiswa dan masyarakat Sulawesi Selatan untuk berperan aktif dalam mendukung Pilkada 2024 yang aman dan damai.

Dikatakannya, bahwa partisipasi yang positif dan damai dari seluruh lapisan masyarakat adalah kunci utama untuk memastikan proses demokrasi yang berjalan dengan lancar.

“Menolak segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah persatuan bangsa dan masyarakat Sulawesi Selatan,” terang Hamzah, Minggu (4/8/2024).

Hamzah Kalibia juga mengajak untuk menjadi garda terdepan dalam melawan informasi yang tidak benar dan membangun kesadaran publik akan bahaya berita hoaks dan ujaran kebencian yang dapat merusak kedamaian dan harmoni dalam masyarakat.

“Mari kita sama sama menangkap isu hoaks dan isu SARA yang dapat mencederai nilai nilai demokrasi,” terangnya lagi.

Mengajak, semua pihak untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Sulawesi Selatan untuk memastikan Pilkada 2024 berlangsung dengan aman dan damai.

Hamzah Kalibia juga menyatakan komitmennya untuk terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi terlaksananya Pilkada 2024 yang aman dan damai.(*)