Keluhan Jalan Rusak dan Pengadaan Lampu Mengemuka Saat Nurul Hidayat Reses di Pa’baeng-baeng

NEWS761 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar Hj Nurul Hidayat kembali melanjutkan kegiatan reses masa sidang pertama tahun 2020.

Reses kali ini digelar di Kelurahan Pa’baeng-baeng (Belakang Pasar Pa’baeng-baeng). Sebelumnya dihari yang sama, anggota DPRD Makassar ini menggelar reses di Jalan Srigala, Kelurahan Mamajang, Kamis (1/10/2020).

Di Pa’baeng baeng, angģota DPRD Makassar asal Daerah Pemilihan (Dapil) V Mamarita ini menerima aspirasi warga yang menginginkan adanya pengadaan lampu jalan dan perbaikan drainase.

“Kami berharap bu dewan dapat merealisasikan agar warga khususnya yang bermukim dibelakang pasar Pa’baeng-baeng ini dapat menikmati penerangan berupa lampu,” kata Murni, salah satu warga peserta reses.

“Kami juga berharap agar bu dewan bisa memperjuangkan perbaikan jalan, karena sudah sejak lama jalan khususnya disamping kanal ini sudah rusak parah,” tambahnya, pada sesi tanya jawab.

Mendegar hal tersebut, politisi partai Golkar ini berjanji siap mengawal semua aspirasi warga yang nantinnya akan dijadikan sebagai bahan laporan untuk diteruskan ke pemerintah kota.

“Tujuan reses ini kita memang ingin menyerap aspirasi warga. Insya Allah akan kami catat dan akan kita perjuangkan agar dapat direalisasikan oleh pemerintah kota.

“Intinya semua hasil reses ini akan kita buatkan laporan dan akan kita sampaikan langsung dihadapan walikota dan ekskutif terkait pada rapat paripurna penyampaian hasil reses,” tandasnya. (*)

Editor: admin