Ditarget Minimal Tiga Kursi di DPRD Makassar, Nasir Rurung: Ini Bukan Pekerjaan yang Berat

POLITIK469 Dilihat

SULSEL.NEWS – Jajaran pengurus DPD Partai Berkarya Kota Makassar menggelar pertemuan terttutup dengan Ketua DPW Berkarya Sulsel Ahmad Jaya Baramuli, di Rumah Kopi, Jl. Boulevard, pada Sabtu (19/12/2020) malam. Pertemuan yang dihelat dalam bentuk silaturahmi ini membicarakan kepengurusan DPD Berkarya Makassar yang saat ini di nahkodai oleh Nasir Rurung yang juga merupakan anggota DPRD Kota Makassar

“Jadi poin penting dari pertemuan ini kita mendorong Ketua DPD Berkarya Makassar untuk segera melengkapi sturuktur kepengurusan smapai ketingkat ranting. ini pemting karena akan kikta sesualkan taget pencapaian kota makassar yang saya targektan minninal 3 kursi di Pileg 2024,” kata Ketua DPW Berkarya Sulsel Ahmad Jaya Baramuli.

Selain itu, Ahmad Jaya Baramuli juga menekankan agar Ketua DPD Berkarya Makassar dalam mneyusun kepengurusan tidak asal merekrut anggota hanya untuk memenuhi kuota utamanya dalam menyusun ketua- ketua DPC di 15 kecamatan.

” Kita butuh figur yang punya dedikasi dan integritas yang tinggi terhadap partai. Jadi memang harus bekerja dari sekarang karena kita butuh figur ketua-ketu DPC yang loyal dan puNya keinginan membesarkan partai,” terangnya

Wakil ketua DPRD Pinrang ini juga mengaku, partai yang dipimpin Muchdi Purwopranjono ini tetap terbuka bagi masyarakat yang ingin bergabung teramsuk kader dan pengurus partai yang disebelah (versi Mandala Utomo Putra).

” Saya secara pribadi begitu juga mungkin dengasn ketua Berkarya Makassar tidak mempunyai musuh. jadi saya fikir adapun mengenai blok-blok itu hanya karena perbedaan fikiran. Ini yang harus kita samakan, kalau mereka mau bergabung dan dia betul-betul memeikirksan partai saya yakin pasti bisa,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Berkarya Makassar Nasir Rurung mengaku siap mewujudkan keinginan DPW yang menargetkan minimal 3 kursi di DPRD Makassar pada di Pileg 20224 mendatang. Baginya, ini bukan sesuatu yang berat asalkan kader dan pengurus kompak, satu visi memebesarkan partai Berkarya khususnya di Makassar target tersebut dapat dicapai. Untuk itu, langkah terdekat untuk mewujudkan target itu menyuauan kepengurusan partai di DPC hingga tingkat ranting.

“Partai Berkarya ini sudah ada sejak 2018, tinggal bagaimana menjaga kekompakan agar bisa lebih makasimal mendapatkan kursi khususnuya di DPRD Makassar,” tandasnya.(*)

Editor: Admin