oleh

Deng Ical Apresiasi Kejuaraan Nasional Pencak Silat dan Tapak Suci

SULSEL.NEWS – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, sekaligus Ketua Ikatan Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Sulawesi Selatan, mengapresiasi kejuaraan nasional pencak silat dan tapak suci Rektor UIN Cup V 2018. Dimana kegiatan tersebut digelar di Gedung Olahraga Kantor Gubernur Sulsel.

“Prestasi yang luar biasa, karena dalam tataran lokal berbagai event olahraga mampu memberikan kontribusi yang optimal. Hal ini tentu tidak lepas dari peranan pelatih, pendamping, dan para atlet yang terus berupaya untuk meraih prestasi,” ujar Deng Ical sapaan karibnya, Kamis (8/11).

Menurutnya, kebutuhan akan prestasi kini telah menjadi salah satu kebutuhan pokok untuk mengapresiasikan diri, menunjukkan dam mengoptimalkan bakat dan kemampuan yang dimikili.

“Salah satu hal yang cukup membanggakan, saat Asean Games, Indonesia mampu berada di peringkat ke IV, tentu hal ini pun tak terlepas dari semangat juang adik-adik atlet,” lanjutnya.

Deng Ical pun menaruh harap, dengan adanya event secara periodik yang dilakukan akan mampu menghasilkan atlet atlet terbaik. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed