oleh

Darmawangsa Muin Lepas Peserta Gerak Jalan Santai “Gowa Berua”

SULSELNEWS — Ribuan warga dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Gowa tumpah saat mengikuti gerak jalan santai yang digelar jejaring “Gowa Berua”.

Start dimulai di Jalan Sultan Hasanuddin melewati Jalan Raden Endang memutar di pusat Kota Malino menempuh jarak sekitar 3 km.

Gerak jalan santai ini dilepas langsung Darmawangsa Muin didampingi isteri Andi Tenri Indah dan Penanggungjawab kegiatan Andi Arhan Rahman ( AAN) pada Minggu pukul 07.00 pagi.

“Kami memilih Malino karena pesona alamnya bersih. Juga sebagai upaya mendukung Program Pemkab Gowa menjadikan Malino destinasi wisata terbaik di Sulawesi Selatan. Manfaat lainnya adalah hadirnya jalinan silaturahmi dengan warga Gowa,” terang Darmawangsa Muin sebelum melepas peserta gerak jalan santai.

Sementara Koordinator Gerak Jalan
santai Muhammad Indar menyampaikan pihak sempat kalang kabut lantaran membludaknya peserta.

“Sesuai registrasi sebanyak 6000 ribu lebih namun setelah digelar, sebanyak 8000 lebih peserta, Tapi Alhamdulillah berkat kesigapan panitia dapat teratasi dan semuanya berjalan sesuai yang diharapkan,” terang Muhammad Indar usai kegiatan.

Kegiatan gerak jalan santai ini merupakan salah satu kegiatan yang dimentori Darmawangsa Muin dalam memperingati hari ulang tahun Gomax Community

“Kami bersyukur karena kegiatan ini bukan hanya di ikuti warga Gowa tapi juga komunitas Bikers di Sulsel hadir termasuk peserta dari Gorontalo dan Palu,” tandas Andi Anhar Rahman ( AAN) selaku penanggung jawab kegiatan Gowa Berua di Malino. (*/yos)