Danny Pomanto Lantik Firman Pagarra Jabat Pj Sekda Kota Makassar

NEWS261 Dilihat

SULSEL.NEWS – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, Firman Paggara, resmi dilantik selaku Pj Sekda Kota Makassar oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, di ruang Sipakatau Kantor Balaikota, Rabu (10/01/2024).

Sesuai dengan janji Wali Kota Makassar untuk memilih Pj Sekda dari 5 OPD dengan peringkat terbaik, yang disampaikan pada refleksi akhir Tahun Pemkot Makassar.

Selepas melantik Pj Sekda Kota Makassar, Danny Pomanto menyampaikan apresiasi atas kemampuan Firman Paggara menciptakan kekompakan dalam organisasi.

“Wujudkan kekompakan dalam organisasi bukan hal mudah, namun dapat dilakukan oleh Firman Paggara, menjadi salah satu penilaian. Terlihat saat HUT Kota Makassar, kekompakan gerakan seluruh staff menunjukkan kekompakan mereka,” ungkap Danny.

Namun, dalam kesempatan yang sama pula, Danny Pomanto menitipkan tanggung jawab, agar mampu menciptakan kekompakan dalam birokrasi pemkot Makassar, lahirkan birokrat kuat.

“Tantangannya tentu berbeda, kemampuan kepemimpinan sebagai pemimpin muda untuk berkoordinasi dengan senior -senior, namun saya yakin, Firman Paggara pasti mampu,” lanjutnya.

Selain itu, diingatkan pula tentang tugas untuk memastikan terwujudnya Pemilu damai di Kota Makassar. Serta segera dilantiknya Seklur dan Kasi di kelurahan dan kecamatan yang kosong.

“Kita akan benahi birokrat agar menjadi birokrat yang kuat,” tekan Danny. (*)