oleh

Di Hari Kedisiplinan Nasional, Danny Ajak ASN Netral di Pemilu 2019

SULSEL.NEWS— Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menjadi inspektur upacara (Irup) pada Hari Kedisiplinan Nasional, di lapangan Karebosi, Senin (19/11/2018).

Dikesempatan itu, Danny menyampaikan sinergitas pemerintah kota yang bersama TNI dan Polri yang kompak menjaga keamanan sehingga menghasilkan dampak positif buat Kota Makassar. Salah satunya, pertumbuhan ekonomi tertinggi di Indonesia dan penekanan inflasi yang cukup baik.

“411 tahun perjalanan Kota Makassar membawa kita pada hal-hal yang semakin maju. Kekompakan yang massif ini menghantarkan pada capaian pembangunan yang disertai banyaknya penghargaan. Ini merupakan kebanggaan seluruh warga,” kata Danny.

Dalam kesempatan tersebut, Danny juga mengajak para peserta upacara agar bersiap mengawal pesta demokrasi Pemilu 2019

“ASN harus netral. Mari kita kawal dengan baik. Kita ciptakan suasana yang kondusif. Karena Kota Makassar adalah barometer atau kiblat politik di Indonesia. Jadi kita harus menunjukkan kalau kita adil dan benar-benar mengawasi jalannya Pemilu nantinya,” kata Danny.

Untuk itu Danny berharap, pada Pemilu 2019 mendatang semua berjalan dengan baik tanpa merusak arti dan rasa persaudaraan. (*/rls)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.