oleh

Camat Biringkanaya Hadiri Malam Puncak HUT RI ke-74 di Kelurahan Daya

SULSEL.NEWS – Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde bersama Ketua Tim TP PKK St. Syahrianti menghadiri malam ramah tamah HUT RI ke-74, di halaman kantor Kelurahan Daya, pada Minggu (25/8/2019).

Dalam sambutannya, And Syahrum menyampaikan apresiasi kepada Lurah Daya yang mampu menyelenggarakan perayaan HUT RI ke-74 dengan baik dan sukses.

“Kegiatan malam ini begitu sukses ini tak lain atas kerjasama aparat kelurahan Daya dan masyarakat. Apalagi Kelurahan Daya itu kelurahan terbaik se-kota Makassar,” kata Andi Syahrum

Sementara, Lurah Daya Nur Alam A, dalam sambutannya, berharap peran serta masyarakat meningkatkan kreativitas anak-anak khususnya dalam bidang seni sehingga kebiasaan anak menggunakan gaget perlahan dapat dihilangkan.

“Perlu dukungan orang tua dan masyarakat untuk meningkatkan kreativitas anak khususnya dibidang seni,” kata Nur Alam dalam sambutannya.

Nur Alam juga berharap, kesadaran masyarakat untuk menyelesaikan kewajiban pembayaran PBB dan dapat berperan dan berpartisipasi dalam pecapaian target retribusi sampah. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.