Andi Zunnun Optimis Dampingi Danny Pomanto di Pilwali Makassar

NEWS, POLITIK477 Dilihat

SULSEL.NEWS – Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar Andi Zunnun Nurdin Halid menyampaikan komitmennya memenangkan Pilwalkot Makassar 2020 jika diberi kepercayaan mendampingi Balon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Demikian diungkapkannya, saat
ngopi santai bersama rekan-rekan media, di warkop Safari, Jl. Tentara Pelajar, pada Selasa (10/3/2020).

Menurut Zunnun, politik bukan hal
baru baginya. Ia pernah menjadi anggota DPRD Sulsel tahun 2017 sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW). Peraih suara terbesar di Kabupaten Bone di Pileg 2013 lalu.

“Saya bukan orang baru dalam politik. Pengalaman saya di politik yah adalah. Bukan sekedar pelengkap. Jika dipercaya
mendampingi Pak Danny, kita bersama wujudkan Makassar lebih baik lagi,” kata Andi Zunnun di hadapan wartawan.

Dijelaskan lagi, keinginannya untuk maju di Pilwalkot Makassar sebagi Balon Wakil Wali Kota bukan atas dorongan orang tua, tetapi terlahir dari keinginan peribadinya yang ingin menjadikan Kota Makassar menjadi kota yang unggul dengan terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Zunnun meyakini peluang untuk mendampingi Danny Pomanto sangat memungkinkan. Baginya, mantan Wali Kota Makassar itu adalah sosok pemimpin yang telah banyak berbuat menjadikan Makassar lebih baik.

“Kita sudah melihat dan merasakan pembangunan serta hasil kerja dari pak Danny Pomanto yang membanggakan orang Makassar. Saya berjanji dengan penuh komitmen dan optimisme menemani pak Danny Pomanto memajukan kota Makassar Makassar jauh lebih baik,” ungkap sarjana lulusan Australia ini.

Diketahui, sinyal Danny Pomanto menggandeng Andi Zunnun maju berpasangan di Pilwalkot Makassar terungkap pada saat Partai Golkar menyerahkan rekomendasi surat tugas kepada Bakal Calon Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, di acara Tasyakuran dan Deklarasi Pilkada 2020 di CCC, Minggu (8/3/2020). (*)

Editor: admin