Golkar Beri Rekomendasi Danny, Wahab Tahir: Jangan Ada yang Baber dan Lebay

SULSEL.NEWS – Sekretaris DPD II Partai Golkar Makassar Abd Wahab Tahir meminta agar jangan ada yang baber dan lebai lantaran keputusan Partai Golkar memberi rekomendasi kepada Balon Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

Hal ini disampaikannya, saat
mendampingj Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar Andi Zunnun, di ngopi santai bersama awak media, di warkop Safari, Jl. Tentara Pelajar, pada Selasa (10/3/2020)

“Saya ceritakan begini, supaya jangan ada yang baber dan lebailah. Bahwa perintah partai Golkar membuka pendaftaran seluas luasanya, tidak perintah yang menyatakan pendaftaran itu mengutamakan kader. Yang namanya dibuka seluas luasnya konsekwensinya parameter obyektif seluruh lembaga survei masih menempatkan pak Danny urutan tertinggi,” terang anggota DPRD Makassar dua periode itu.

Dijelaskan Wahab, keputusan Partai Golkar tersebut merunut hasil survei dengan harapan Danny Pomanto meminang kader Golkar berpasangan di Pilwali Makassar.

“Begitu keputusan yang ditanda tangani oleh Ketum Golkar dengan pak Sekjen,” terangnya.

Lebih jauh dijelaskan Wahab, paket Danny-Zunnun di Pilwali Makassar sangat memungkinkan bisa diwujudkan. “Lagian siapa yang berani melawan keputusan partai jika DPP Golkar menginginkan Zunnun berpaket dengan pak Danny. Kalau DPP Golkar memutuskan kami pasti siap,” jelasnya. (*)

Penulis: Riskayanti

Editor: Yudhi

Hits: 2