oleh

Andi Syahrum Tinjau Titik Lokasi Pembuangan Sampah di Biringkanaya

SULSEL.NEWS – Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde turun langsung telusuri titik-titik lokasi sampah diwilayah Kecamatan, Rabu (28/8/2019)

“Kegiatan ini sebagai bahan evaluasi atas kinerja Satgas Kebersihan agar lebih optimal dalam hal pelayanan sampah,” kata Andi Syahrum kepada wartawan

Andi Syahrum berharap seluruh Satgas Kebersihan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap pelayanan sampah baik sampah rumah tangga, sekolah, kantor dan lainnya.

”Masalah sampah tidak hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi tanggung jawab kita bersama. Olehnya itu peran aktif seluruh stakeholders sangat dibutuhkan untuk menjaga lingkungan tetap bersih,” ucapnya.

Andi Syahrum juga terus memberi motivasi dan berkoordinasi kebagian kebersihan agar terus meningkatkan kinerjanya sebagai garda terdepan menjaga kebersihan Kota Makassar.

” Sebagai pahlawan kebersihan pantang menyerah atas keluhan warga yang belum opi timalnya pelayanan sampah. Insya Allah suatu saat nanti pelayanan sampah akan lebih baik, sepanjang ada kemauan untuk bekerja lebih baik, ikhlas dan disyukuri,” tutupnya.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.