oleh

Amien Rais: Iqbal Djalil Mampu Membawa Makassar Lebih Baik Lagi

Makassar, Sulsel.news – Anggota DPRD Makassar, H. Muhammad Iqbal Djalil, Lc., menemui Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Muhammad Amien Rais, di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Dalam pertemuan yang direkam melalui video singkat itu, Ustaz Ije, sapaan legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, didoakan Amien Rais agar bisa sukses mengikuti Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang akan dihelat tahun depan.

“Ustaz Iqbal Abdul Djalil ini seorang ulama. Paham tentang politik Indonesia. Saya doakan agar mendapat dukungan dari partai-partai politik untuk maju sebagai calon Wali Kota Makassar,” ujar Amien Rais di kediaman pribadinya, saat itu.

Menurut pendiri PAN itu, sebagai seorang ulama, Ustaz Ije bisa membawa Kota Makassar dengan pemerintahan yang lebih segar, lebih adil dan lebih baik ke depan.

“Insya Allah, sebagai ulama, Iqbal Abdul Djalil bisa membawa Makassar lebih adil, lebih segar,” tuturnya.

Ustaz Ije, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi B DPRD Makassar, selama beberapa bulan terakhir cukup gencar melakukan sosialisasi.

Selain itu, ketua Yayasan Buq’atun Mubarakah Pondok Pesantren Darul Aman Gombara Makassar tersebut, sangat intens melakukan komunikasi dengan sejumlah pengurus teras partai politik.

“Semua masih berproses, komunikasi dengan berbagai pihak masih terus berjalan. Insya Allah, perkembangan yang ada sangat positif,” ucap Ustaz Ije.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada alim ulama, tokoh dan semua pihak yang telah memberikan dorongan, semangat dan doa kepadanya untuk maju di Pilwalkot Makassar tahun depan.

Faiz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.