Abd Rahman Bando Kandidat Pertama Kembalikan Formulir di PAN, Hamzah Hamid: Beliau Masuk di Rumah Sendiri

POLITIK493 Dilihat

SULSEL.NEWS – Bakal Calon Wali Kota Makassar Abdul Rahman Bando (ARB) menjadi kandidat pertama mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD PAN, Jalan Abdullah Dg Sirua, Kamis (23/5/2024].

Kedatangan pemilik tagline “Gerbang Makassar” ini disambut Ketua DPD PAN Kota Makassar Hamzah Hamid beserta tim penjaringan Balon Wali Kota Makassar 2024 serta sejumlah kader PAN.

Dikesempatan itu, Hamzah Hamid mengungkapkan Rahman Bando adalah kandidat yang tidak asing bagi bagi keluarga besar Partai Amanat Nasional (PAN). Bukan hanya di Makassar namun juga di Enrekang.

“Hampir semua kelurga pak Rahman Bando yang berkiprah di politk semuanya mengendarai partai PAN. Partai PAN ini seperti rumah sendiri bagi Rahman Bando. Meski beliau bukan kader PAN. Beliau tidak salah masuk, masuk di rumah sendiri,” kata Hamzah Hamid. Jadi tidak ada alasan sebenarnya untuk tidak bersama-sama di Pilwali,” beber Hamzah Hamid.

Hamzah Hamid juga menyebut, dari sembilan Balon Wali Kota yang telah mengambil formulir, Rahman Bando merupakan kandidat pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran.

“Ini akan menjadi bahan pertimbangan dan tugas kami akan melanjutkan ke DPP sebagai penentu kebijakan tertinggi di partai,” terang Hamzah Hamid. (*/yud)