Puluhan Relawan dan Simpatisan Kawal Indira Yusuf Ismail Kembalikan Formulir Pendaftaran di PAN Makassar  

POLITIK402 Dilihat

SULSEL.NEWS – Puluhan relawan dan simpatisan mengawal bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD PAN Kota Makassar, Jalan Abdullah Dg. Sirua, Kamis (23/5/2024).

Indira merupakan kandidat kedua yang mengembalikan formulir pendaftaran. Setelah sebelumnya, Balon Wali Kota Makassar Abd Rahman Bando menjadi kandidat pertama mengembalikan formulir.

Kedatangan istri Wali Kota Makassar ini disambut langsung Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid didampingi dua anggota DPRD Makassar Sangkala Saddiko dan Hasanuddin Leo serta sejumlah kader PAN.

‘Saya kira tidak salah bu Indira mengembalikan formulir pendaftaran di DPD PAN. Ini bukti bahwa bu Indira
membutuhkan PAN Kota Makassar di kontestasi politik Pilwali 2024,” kata Hamzah Hamid mengawali sambutannya.

Hamzah Hamid juga membeberkan kedekatan Partai PAN dengan Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto sejak periode pertama hingga sekarang.

‘Harapan saya kedepan mudahan mudahan perahu dan isinya bisa satu dalam kontestasi politik Pilwali Makassar. Demi kebaikan dan demi rakyat bu Indira dapat melanjutkan apa yang telah dikerjakan oleh pak Danny,” bebernya.

Sementara, Balon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menyampaikan rasa syukur dan bangga bisa mengembalikan formulir pendaftaran di DPD PAN Makassar dan diterima dengan suasana yang sangat membahagiakan. “Ini menjadi tanda bahwa kita bisa bersama sama. Kita bisa satu visi untuk Makassar yang lebih baik,” tandas Indira. (*/yud)