PAN Makassar Serukan Pengurus dan Kader Bergerak Masif Sosialisasikan Program Pro Rakyat None-Zunnun

POLITIK721 Dilihat

SULSEL.NEWS – DPD PAN Kota Makassar menggelar konsolidasi jaringan partai DPC 15 kecamatan hingga DPRT di 153 kelurahan untuk pemenangan pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun (IMUN) di Piwalkot Makassar tahun 2020.

Konsolidasi digelar di Rumah Juang IMUN, Jalan Mapala yang dihadiri langusung Calon Wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo (None), pada Selasa (29/9/2020) malam.

“Konsolidasi jaringan partai ini untuk mengajak seluruh pengurus dan kader agar total bergerak menggalang kekuatan untuk memenangkan pasangan nomor Irman-Zunnun,” terang Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid, Kamis (1/10/2020).

“Tidak ada kata lain, kita harus menangkan None-Zunnun di Pilwali Makassar kali ini. Caranya, tentu harus dibarengi dengan kerja keras semua unsur pengurus partai yang ada,” lanjutnya.

Selain itu kata Hamzah, konsolidasi jaringan partai ini untuk mengajak seluruh kader bergerak secara masif mengsosialisasikan program pro rakyat IMUN hingga ke akar rumput.

“Kita mau program IMUN sampai ke diketahui oleh masyarakat. Olehnya itu kita berharap seluruh pengurus dan kader untuk lebih masif lagi bergerak memanfaatkan sisa waktu yang ada. Insya Allah pada 9 Desember IMUN akan jadi walikota,” harapnya.

Program IMUN pro rakyat yang dimaskud kata Hamzah antara lain, BPJS Kesehatan gratis untuk kelas 3, Dana Boskot termasuk tunjungan kinerja guru baik yang berstatus ASN maupun honorer.

Selain itu juga, Dana hibah untuk RT-RW sebesar Rp.150 juta pertahun. Upah minimum untuk RT-RW dan tenaga kontrak. Serta digitalisasi persampahan. (*)

Editor: admin