Reses di Jalan Srigala, Legislator Golkar Hj Nurul Hidayat Serap Aspirasi Warga

NEWS714 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar Hj Nurul Hidayat menggelar Reses masa sidang pertama tahun 2020 di, Jalan Srigala Lorong 1, Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, pada Kamis (1/10/2020).

Reses legislator fraksi Golkar ini dihadiri langsung Camat Mamajang Fadli Wellang,  ketua RT-RW, tokoh agama dan masyarakat.

“Reses adalah merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses,” kata Nurul Hidayat dalam sambutannya.

Untuk itu, politisi Partai Golkar ini berharap d kegiatan reses ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh konstituen untuk menyalurkan aspirasi ataupun usulan untuk diperjuangkan di DPRD Makassar agar dapat ditindak lanjuti oleh SKPD terkait.

“Aspirasi ataupun usulan yang masuk akan kita catat untuk nanti kita bacakan di hadapan walikota dan eksekutif melalui rapat paripurna penyampaian hasil reses. Insya semua usulan akan kita perjuangkan,” terang Nurul Hidayat.

Selain itu, anggota Komisi B ini juga mengingatkan agar senangtiasa menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Jadi jangki lupa selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ajakanya.

Pada sesi tanya jawab, keluhan warga masih terkait persoalan insfratruktur, pengadaan lampu jalan dan drainase

“Aspirasi warga ini akan kita jadikan bahan untuk dibuaktan laporan yang nantinya kita akan sampaikan pada rapat paripurna penyampaian hasil reses. Insya Allah semua usulan warga ini akan kita perjuangkan,” terangnya. (*)

Editor: admin