Sat Intelkam Polrestabes Makassar Imbau Pengurus Masjid Terapkan Protokol Kesehatan

NEWS751 Dilihat

SULSEL.NEWS – Satuan Intelkam Polrestabes Makassar melakukan pemantauan dan melakukan koordinasi dengan pengurus Masjid H.M. Ali, Jalan Sungai Saddang Baru, pada Jumat (26/6/2020).

Kegiatan ini dalam rangka memberikan imbauan agar jamaah dan pengurus masjid senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Jamaah dan pengurus Masjid di imbau untuk menggunakan masker, cuci tangan dan hand sanitizer. Kemudian jaga jarak interaksi sosial, membawa sajadah masing-masing, ikuti shaf yang diatur panitia mesjid, menyediakan alat pengukur suhu tubuh (Thermo Gun).

“Imbauan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan tak lain untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Makassar,” Aipda Hasanuddin (Sat intelkam Polrestabes Makassar).

“Kami juga imbau jaga pola hidup sehat, perbanyak makanan bernutrisi (mengandung vitamin C), jaga kebersihan lingkungan, jika kurang sehat salat di rumah saja dan terus berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa, ” lanjutnya.

Diketahui, beberapa personel Satuan Intelkam Polrestabes Makassar melakukan Kegiatan sosialisasi atau imbauan, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait penyebaran Covid-19.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.(*)

Editor: admin