Rudy Djamaluddin Resmi Jabat Pj Wali Kota Makassar Gantikan Yusran Jusuf

NEWS493 Dilihat

SULSEL.NEWS – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah secara resmi melantik Rudy Djamaluddin sebagai Penjabat Wali Kota Makassar menggantikan Yusran Jusuf, di Rumah jabatan, Jalan Sungai Tangka Makassar, pada Jumat (26/6/2020).

“Sebagai Pj Wali Kota Makassar saya hadir untuk melayani rakyat. Yang paling penting sekarang bagaimana membebaskan masyarakat kita dari penyebaran virus corona,” kata Rudy dihadapan wartawan usai dilantik.

Tak hanya, Rudy juga meminta agar media ikut mengawal kinerja-kinerja pemerintah sebagai garda terdepan dalam memberikan edukasi dan informasi yang benar pada masyarakat.

“Saya yakin teman-teman media senantiasa memberikan informasi positif melawan pandemi Covid-19. Mudah-mudahan dalam waktu dua Minggu atau satu bulan kita bisa melihat hasil usaha kita bersama,” lanjutnya.

Terkait tataran birokrasi Pemkot Makassar, Guru besar Unhas itu mengungkapkan akan melakukan evaluasi khususnya bagi para camat.

“Tapi kita akan suruh kerja dulu karena saya yakin dan percaya teman-teman camat memiliki niat melayani masyarakat. Saya itu selalu ingin berpikiran positif bahwa camat,lurah, RT/ RW itu adalah memiliki niat tulus layani masyarakat,” tandasnya. (*)

Editor: admin