Kundapil, Legislator Syukran Kahfi Tinjau Progres Pengerjaan Jalan dan Drainase di Kelurahan Tidung

Uncategorized12 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar Syukran Kahfi menggelar kegiatan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil), di Cafe Kanrejawa, Kelurahan Kassi, Kecamatan Rappocini, Kamis (15/8/2024)

Kegiantan ini sebagai salah satu sarana untuk kembali bertemu dengan konstituen mendengarkan masukan-masukan, serta untuk melihat langsung progres pembangunan di daerah pemilihan Anggota DPRD yang dianggarkan melalui APBD.

Dalam kesempatan itu, Syukran Kahfi berdialog langsung dengan warga masyarakat meminta masukan-masukan ataupun keluh kesah, menyangkut infrastruktur jalan, drainase dan yang lainnya yang berhubungan langsung oleh masyarakat.

“Kundapil ini salah satunya berguna untuk memaksimalkan fungsi pengawasan yang melekat pada masing-masing anggota DPRD. Ini juga sebagai momentum untuk melihat hasil pembangunan di daerah pemilihan masing masing anggota DPRD Makassar,” kata Syukran Kahfi.

Salah satu yang menjadi pokok perhatian dalam Kundapil itu, perbaikan infrastruktur jalan di Jalan Tidung Mariolo, Kelurahan Tidung.

Syukran Kahfi menyempatkan diri meninjau langsung lokasi yang dimaksud untuk melihat langsung progres perbaikan jalan yang tahun ini dianggarkan melalui Dinas PU Makassar.

“Ada beberapa titik yang kita tinjau di Alhamdulillah pengerjaannya sudah 80 persen. Kita berharap pengerjaan perbaikan jalan ini bisa selesai tepat waktu,” kata Syukran Kahfi

Politisi muda PAN ini berharap program pembangunan yang dianggarkan melalui APBD hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Jadi kegiatan Kundapil ini semacam memonitoring program yang telah dilaksanakan pemerintah, apakah manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat,” tandasnya.(*/yud)