Walikota Makassar Respon Positif Rencana Perhelatan Jamnas MACI 2022

PEMKOT MAKASSAR397 Dilihat

Sulselnews.id, MAKASSAR— Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto merespon positif rencana pelaksanaan Jambore Nasional (Jamnas) Motor Antique Club Indonesia (MACI) 2022 yang akan dipusatkan di Kota Makassar.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto saat menerima kunjungan panitia Jamnas MACI 2022 di kediamannya, Jalan Amirullah Makassar, Selasa (20/09).

“Menarik ini, bisa juga mungkin teman-teman dari luar (Makassar, Sulawesi Selatan) dibawa keliling Makassar. Sekalian diperkenalkan kita punya kota,” ungkap Danny Pomanto.

Ia berpesan agar peserta tetap menjaga ketertiban selama Jamnas berlangsung. Begitu pula ketika berkendara agar menaati peraturan dan rambu-rambu lalu lintas.

Rencanaya Jamnas MACI 2022 akan dihelat mulai 24 hingga 30 September 2022. Ada lebih dari 250 orang peserta dari berbagai daerah yang akan hadir.

“Tanggal 24 September kita di Benteng Rotterdam, selanjutnya kita akan touring Sulawesi Selatan, start dari Makassar” ujar Koordinator Panitia Jamnas MACI 2022, Aip.

Selain Makassar, titik yang akan dikunjungi para penunggang sepeda motor keluaran sebelum tahun 1945 ini diantaranya Kota Pare-pare, Kabupaten Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Bulukumba dan Gowa, (**).