oleh

Wakil Ketua DPRD Sulsel Apresiasi Kreativitas Komunitas Gemurti

MAKASSAR, SULSEL.NEWS – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ashabul Kahfi dan anggota DPRD Kota Makassar, Hamzah Hamid menghadiri kegiatan ulang tahun yang pertama Generasi Muda Kreatif (Gemurti) Kelurahan Pampang di D’Juries Cafe,Jl. Saripah Raya, pada Sabtu (3/11/2018) malam.

Hamzah Hamid yang juga adalah Dewan Pembina Gemurti menyerahkan plakat penghargaan kepada Ashabul Kahfi.

Dalam kesempatan itu Kahfi mengapresiasi anak-anak muda Kelurahan Pampang. Menurutnya, saatnya memang anak muda untuk tergabung dalam komunitas yang berkegiatan produktif.

“Gemurti ini saya kira salah satu komunitas kreatif yang mendorong karya produktif. Komunitas yang juga bergerak pada aksi-aksi sosial kemanusiaan. Komunitas ini harus terus dikembangkan,” kata Kahfi.

Sementara itu, Dewan Pembina Gemurti Hamzah Hamid berharap, Gemurti untuk terus memberikan karya terbaik untuk Kota Makassar, Kelurahan Pampang.

Tidak hanya itu saja, Hamzah juga berharap agar komunitas ini memperlebar sayap untuk merambah seluruh kota Makassar. Dia menuturkan, komunitas pemuda yang dimulai dari Pampang ini mestinya hadir di semua kelurahan di Kota Makassar.

“Sebagai anak muda, kita tidak boleh lagi berdiam diri, tetapi harus terus berkarya dengan cara sekreatif mungkin, untuk memberikan sumbangsih terhadap daerah kita. Gemurti saya harap mengajak anak-anak muda lainnya untuk berkarya,” ujar Hamzah.

Pemotongan tumpeng dilakukan langsung oleh Ketua Gemurti, Wandy kemudian diserahkan ke Dewan Pembina, Hamzah Hamid.

Wandy menegaskan, Gemurty akan terus menjadi patron gerakan sosial kemanusian anak-anak muda di Kota Makassar.

“Terimakasih atas support dan doanya. Semoga di umur yang ke 1 tahun ini akan menjadi refleksi Gemurti untuk jauh lebih baik ke depan,” tandasnya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.