oleh

Danny Hadiri Temu Kangen IKAJO Sulsel

MAKASSAR, SULSEL.NEWS— Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri kegiatan Temu Kangen 17 Tahun Ikatan Alumni Jogja (IKAJO) Sulsel 2018, di Sheraton Hotel Makassar. pada Sabtu (3/11/2018)

Kegiatan ini juga dihadir Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengkubuwono X beserta istri Gusti Kanjeng Ratu Hemas.

Dikesempatan itu, Danny mengatakan moment ini merupakan saat yang tepat untuk kembali bersua dengan para alumni dan juga dosen baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

“Selamat datang di Kota Makassar, Jogja dan Makassar sangat dekat bersemayam dua raja Pengeran Dipenogoro dan Sutan Hasanuddin. Ini bukti sejarah panjang nusantara Jogja dan Makassar dirajut dengan kehadiran Ikatan Alumni Jogja malam ini,” ucap Danny.

Sementara, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengkubuwono X mengapresiasi kegiatan Temu Kangen 17 Tahun IKAJO yang digelar di Kota Makassar.

“Saya merasa terhormat datang ke Makassar disambut langsung oleh Wali Kota Makassar dan ratusan apresiasi para alumni,” ungkapnya.

“Saya berharap agar kegiatan ini membuat semangat bertemu dan kekuatan eratnya silatuhrahim dapat terjaga utuh selamanya,” tandasnya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.