Umat Nasrani Jajaran Korem 132/Tdl Laksanakan Rapat Panitia Natal Tahun 2022

NEWS444 Dilihat

Palu – Persekutuan Oikumene Korem 132/Tdl melaksanakan ibadah pembinaan rohani yang dihadiri oleh Kasi Pers Kasrem 132/Tdl Letkol Inf Nicolous Santoso. Ibadah penguatan iman dan kepercayaan bagi seluruh personil yang beragama Kristen yang berada di jajaran Korem 132/Tdl ini digelar di Gereja Yerusalem jl. Moh. Hatta, Lolu Utara, Kec. Palu Timur. Jumat (11/11/22)

Adapun yang memimpin ibadah Oikumene tersebut adalah Bapak Pendeta I Made Rai Herman Edi, STh., kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan mental, iman dan taqwa para prajurit TNI yang beragama Kristen yang berada di daerah Sulawesi Tengah, khususnya di Kota Palu yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat.
Sebagai umat beragama, seluruh prajurit harus memiliki keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, agar dalam melaksanakan tugasnya setiap prajurit selalu dilindungi, diberikan berkah dan keselamatan oleh-Nya. Sebagai prajurit yang profesional harus tetap mengedepankan kekuatan Doa kepada Tuhan dalam mencapai keberhasilan tugasnya disamping mengandalkan kemampuan yang dimilikinya.
Setelah kegiatan ibadah selesai Kasi Pers Kasrem 132/Tdl memimpin rapat panitia pelaksanaan hari raya Natal tahun 2022. Adapun yang dibahas tentang lokasi pelaksanaan ibadah hari raya Natal, kegiatan apa saja yang akan nanti dilaksanakan apakah sama seperti tahun-tahun kemarin dan masih banyak lagi tentang persiapan ibadah Natal. Kegitan ibadah natal ini merupakan kegiatan yang melibatkan seluruh anggota TNI-Polri yang beragama Nasrani yang ada di Sulawesi Tengah.(PENREM_132)