Tingkatkan Keterampilan Teknis dan Kreativitas Anggota GenBI Sulsel, Deputi Multimedia Management Gelar MM Growth

NEWS116 Dilihat

SULSEL.NEWS – Dengan mengusung Tema “Empowering GenBI with Digital Skills for the Future” deputi Multimedia Management GenBI SulSel Periode 2023/2024 melangsungkan kegiatan MM Growth, di Ruangan BT 101 FEB Universitas Negeri Makassar, Sabtu ( 24/8/2024).

Kegiatan ini bertujuan, untuk memberdayakan anggota MM dengan pengetahuan dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk menjadi pemimpin digital yang kreatif dan inovatif.

Dengan meningkatnya kemampuan mereka dalam mengelola aspek-aspek digital, diharapkan anggota MM dapat berkontribusi lebih aktif dalam membantu mencapai tujuan dan misi GenBI.

Kegiatan ini dihadiri oleh total 21 peserta yang terdiri dari Presidium GenBi wilayah Sulawesi Selatan, Brand Ambassador GenBI Sulsel serta Staff Deputi Multimedia Management.

Kegiatan diawali dengan Pembukaan dan sambutan oleh Ketua wilayah GenBI Sulawesi Selatan Periode 2024/2025 Josafat Togap Hamonangan Sinaga yang diwakili oleh Wakil Direktur Manajemen Program Kerja, Fadhlan Athilla Putra, dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi Deputi MM selaku penyelenggara kegiatan dan seluruh anggota GenBI yang menyempatkan hadir.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan skill anggota Deputi Multimedia Manajement sehingga akan dapat lebih menunjang kinerja Deputi kedepannya,” terangnya.

Kemudian dilanjutkan dengan puncak kegiatan, Pemaparan Materi Design Grafis dan Video Grafis oleh Christian Bobi.

Diakhir sesi, dilakukan pembagian kelompok video editing yang membuat video recap dan after movie untuk kegiatan MM Growth yang kemudian dievaluasi dan diberikan saran lebih lanjut oleh pemateri.

Citizen Reporter : Rini Reski Amanda & Regita Cahyani