Tim Gabungan Pemkot Makassar Diduga Tebang Pilih Lakukan Penertiban Baliho Caleg

NEWS797 Dilihat

SULSEL.NEWS – Calon Anggota DPRD Sulsel Dapil Makassar B, Hamzah Hamid memprotes keras tindakan tim gabungan pemerintah kota Makassar yang melakukan penertiban baliho di beberapa ruas jalan. Salah satunya di Kelurahan Pannara, Antang.

Pasalnya, kata dia, penertiban ini tidak secara keseluruhan dilakukan, lantaran masih ada beberapa baliho yang terlihat masih utuh terpajang dan hingga saat ini belum ditertibkan.

“Bila memang ditertibkan harus semuanya. Jangan penertiban ini terkesan tebang pilih. Kalau aturan mau ditegakkan semua harus ditertibkan jangan tebang pilih,. Kenapa cuma baliho saya yang ditertibkan yang lain tidak” kata Hamzah Hamid, Jumat (27/10/2023)

Ketgam: sejumlah baliho di ruas jalan raya Antang masih berdiri utuh tidak di tertibkan oleh tim gabungan Pemkot Makassar, Kamis (26/10/2023) malam

Menurut Legislator Makassar tiga periode ini, pihaknya sudah menghubungi camat Manggala. Namun alasannya, kegiatan ini penertiban ini tidak satu hari dilaksanakan. Namun yang mengherankan kata Hamzah Hamid hingga saat ini baliho caleg lain tidak juga ditertibkan.

“Kalau ada 1 titik ditertibkan semua harus dituntaskan. Jangan cuma baliho saya yang ditertibkan sementara yang lain tidak,” terang Hamzah Hamid.

“Saya ini taat aturan silakan ditertibkan tidak ada masalah. Tapi jangan terkesan tebang pilih,” tambahnya. (*)