Sosialisasi Perda Kepemudaan, William Laurin: Peraturan Daerah Ini Lahir Beri Garansi Pemuda dalam Berkarya

NEWS432 Dilihat

SULSEL.NEWS –Anggota DPRD Kota Makassar, Wiliam Laurin menggelar sosialisasi penyebaran informasi produk hukum daerah Perda Nomor 6 Tahun 2019 tentang Kepemudaan, di Hotel Condotel Jl. Jenderal M Yusuf, pada Minggu (28/2/2021).

“Hadirnya Perda ini untuk memberikan kepastian hukum dalam pembangunan kepemudaan untuk terwujudnya pemuda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggungjawab, berdaya saing, serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan, dan kebangsaan,” kata William dalam sambutannya.

Perda ini lanjut William hadir memberikan garansi terhadap peran pemuda dalam berkarya, berdaya saing serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan, dan kebangsaan.

“Pemuda mempunyai potensi dan peran strategis sehingga perlu dikembangkan melalui penyadaran, pemberdayaan, dan pengembangan dalam satu kesatuan pembangunan kepemudaan secara terencana, terarah, terpadu, dan berkelanjutan yang merupakan bagian dari pembangunan daerah,” jelasnya.(*/yud)