Soal PSBB, Dewan Minta Pemkot Makassar Segera Distribusikan Sembako  ke Warga Terdampak Covid 19

SULSEL.NEWS – Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar agar secepatnya menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Karena besok ini sudah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kami meminta kepada instansi terkait (Dinas Sosial Makassar) untuk segera turun membagikan sembako di masyarakat,” kata ARA saat ditemui di DPRD Makassar, Kamis (23/4/2020).

“Memang tidak akan pernah memuaskan karena tidak ada satu daerah pun yang pernah mencukupkan sembako di masyarakat,” tambahnya.

Oleh karena itu, ia pun berharap dalam pembagian sembako ini tidak ada dobel.

“Tidak ada yang dobel. Saya harap Pemkot Makassar melalui Dinas Sosial Makassar karena ini lebih bahaya lapar dari pada Covid-19. Jangan sampai karena Covid-19 orang lapar terjadi penjarahan terjadi keributan karena orang lapar,” tegasnya.

Kalau perut yang goyang itu masalah bisa kemana-mana. Tapi kalau lapar itu langsung terkena ke orangnya langsung. Makanya saya minta instansi langsung turun mulai besok pembagian sembako, ” pungkasnya.(*)

Editor: admin

Hits: 0