oleh

Soal Pilwali Makassar, Ketua DPD PAN Hamzah Hamid Benarkan Rekomendasi Usungan Kepada Irman Yasin Limpo

SULSEL.NEWS – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional akhirnya mengeluarkan surat rekomendasi usungan kepada Irman Yasin Limpo (IYL) sebagai calon Wali Kota Makassar 2020.

Surat rekomendasi tersebut beredar luas di beberapa group WhatsApp tertulis surat bernomor 12/Pilkada/1/2020 tertanggal 21 Januari 2020 yang ditanda tangai tim Pilkada pusat DPP PAN Viva Yoga Maulani.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid membenarkan surat rekomendasi usungan partai PAN untuk Pilwali Makassar yang beredar di beberapa group WhatsApp.

“Setelah saya konfirmasi ke tim Pilkada DPW PAN bahwa apa yang beredar di beberapa group WhatsApp benar adanya, bahwa usungan partai PAN di Pilwali Makassar adalah Irman Yasin Limpo,” terang Hamzah Hamid melalui telepon WhatsApp, pada Kamis (20/2/2020).

Hamzah Hamid mengaku, surat rekomendasi tersebut belum ia terima secara langsung. Namun demikian lanjutnya, sebagai kader tentu harus tunduk dan patuh sesuai perintah partai.

“Sebagai kader tentu saya patuh keputusan partai, dan untuk kerja-kerja politik kedepan akan kita bicarakan lebih lanjut. Saya juga ketemu sama beliau (Irman Yasin Limpo),” tandasnya.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.