Serap Aspirasi Warga, Hamzah Hamid Gelar Reses di Biring Romang

NEWS407 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid menggelar reses di Jalan Borong Jambu, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Kamis (22/4/2021).

Reses di Kelurahan Biring Romang ini adalah lokasi ke empat sejak legislator Makassar tiga periode itu melaksanakan reses. Sebelumnya di tiga lokasi berbeda, yakni Kelurahan Tamamaung, Karuwisi Utara, dan Kelurahan Karuwisi.

Meski dalam suasana puasa, terlihat warga yang didominasi kaum ibu-ibu antusias menghadiri undangan reses yang dihelat dalam bentuk dialog tersebut.

“Reses di Kelurahan Birong Romang ini adalah lokasi ke empat yang saya datangi. Saya berharap, seperti ditempat lain ada usulan ataupun aspirasi warga untuk nanti kita coba teruskan ke pemerintah kota melalui rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” kata Hamzah Hamid mengawali sambutannya.

Hamzah juga menyampaikan, apresiasi dan terima kasihnya kepada warga yang menyempatkan hadir. Ia berharap, silaturahmi ini tetap terjaga bukan hanya dikegiatan reses tapi juga kegiatan-kegiatan lainnya.

Pada sesi tanya jawab, warga mengusulkan adanya pengadaan lampu jalan utamanya di lorong-lorong. Juga perbaikan drainase.

“Insya Allah aspirasi yang masuk ini kita catat dan akan kita buat laporan untuk disampaikan ke pemerintah kota dalam hal ini dinas terkait. Kita akam sampaikan melalui rapat paripurna penyampaian hasil reses,” tandas Hamzah Hamid. (*/yud)