Sekretariat DPRD Makassar Hadiri Rakorsus “Makassar Low Carbon City”

NEWS103 Dilihat

SULSEL.NEWS – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar turut menghadiri rapat koordinasi khusus yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar, Senin (26/2/2024)

Rapat tersebut bertujuan untuk membahas rencana transformasi kota menjadi “Makassar Low Carbon City” dan pengembangan “Makassar Kota Festival Tepian Air” dengan pemanfaatan teknologi Metaverse.

Dalam rapat tersebut, para pemangku kepentingan dari berbagai sektor terlibat aktif dalam diskusi tentang strategi dan langkah-langkah konkrit untuk mewujudkan visi tersebut. Metaverse menjadi salah satu fokus utama dalam upaya menciptakan solusi inovatif dalam mengatasi perubahan iklim dan mempromosikan pariwisata tepian air yang berkelanjutan.

Hadirnya Sekretariat DPRD Kota Makassar menandai komitmen dalam mendukung upaya-upaya menuju pembangunan berkelanjutan dan pemanfaatan teknologi terkini demi kesejahteraan masyarakat.

Diharapkan, hasil dari rapat ini akan menjadi landasan yang kokoh dalam merealisasikan visi “Makassar Low Carbon City” dan “Makassar Kota Festival Tepian Air” untuk masa depan yang lebih baik bagi Kota Makassar, Baik untuk semua.(*)