Reses di Tamamaung, Warga Usul ke Hamzah Hamid Perbaikan Infrastruktur Jalan

NEWS533 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid kembali melanjutkan kegiatan reses masa sidang kedua tahun anggaran 2021-2022. Reses kali digelar di Jalan Suka Maju 2, Kelurahan Tamamaung, Selasa (12/4/2022) siang.

Dalam sambutannya, Legislator Makassar tiga periode itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas sambutan warga yang cukup antusias menghadiri kegiatan temu konstituen ini.

Menurutnya, kegiatan reses ini bukan sekedar bertemu konstituen dan merebut simpati masyarakat tetapi merupakan kewajiban setiap anggota DPRD menyerap aspirasi dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat secara utuh.

“Kegiatan reses ini menjadi model atau cara mendengar keluhan atau aspirasi masyarakat yang nanti akan kita perjuangkan agar aspirasi yang disampaikan dapat direalisasikan oleh dinas terkait,” kata Hamzah Hamid

Pada sesi dialog, warga mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan berupa pengadaan paving blok dan pengerukan drainase.

Menurut Hamzah, persoalan infrastruktur jalan dan drainase ini bukan hanya diusulkan oleh warga Tamamaung saja, namun hampir semua kelurahan yang ia kunjungi dalam kegiatan reses mengusulkan hal yang sama.

“Insya Allah usulan bapak ibu ini akan kita sampaikan langsung dihadapan walikota dan dinas terkait pada paripurna penyampaian hasil reses. Mudah-mudahan bisa direalisasikan,” tandasnya.(*/yud)