oleh

Reses di Sudiang, Warga Keluhkan Infrastruktur Jalan Lingkungan dan Penerangan ke Mario David

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar asal daerah pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea dari fraksi
NasDem Mario David menggelar reses dan temu konstituen di Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Senin (15/6/2020).

Reses legislator Makassar dua periode ini menerapkan protokol kesehatan dimana setiap peserta wajib mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Reses ini turut dihadiri Lurah Sudiang, para ketua RT dan RW, tokoh agama dan masyarakat, serta Kelompok Tani.

Dalam reses tersebut, anggota partai besutan Surya Paloh itu menerima keluhan terkait Infrastruktur jalan lingkungan dan penerangan jalan, khusus di kampung Malewang hanya ada 1 akses jalan kecil.

“Sangat memprihatinkan dan berbahaya kalau kampung yang padat penduduk hanya punya 1 akses jalan keluar masuk dan kecil pula. karena apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti bencana, maka proses evakuasi dan pertolongan kepada warga akan susah, oleh karenanya ini hal prioritas yang akan saya perjuangkan bagi kehidupan warga yang lebih baik dan aman,” terang Mario David disambut tepuk tangan peserta reses.

Tak hanya, anggota Komisi B ini juga menerima usulan dari Kelompok Tani Biringkanaya yang meminta bantuan alat sarana pertanian, berupa traktor dan pompa air, agar mereka bisa bertani kembali ditengah bencana Covid 19.

“Intinya semua aspirasi akan kita perjuangkan, kita akan buatkan laporan untuk nantinya akan disampaikan langsung dihadapan pak Wali dan dinas terkait pada rapat paripurna penyampaian hasil reses,” terangnya lagi.

Diakhir pertemuan, legislator Makassar yang dikenal cukup vokal ini memohon doa dan senantiasa diberi kesehatan agar mampu mengemban amanah dengan baik.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.