oleh

Reses di Sudiang, Anggota DPRD Makassar Sangkala Saddiko Edukasi Warga Terapkan Protokol Kesehatan

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar H Sangkala Saddiko kembali menggelar reses. Kali ini di di Jalan Bahagia, RT 03 RW 01, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, pada Kamis (18/6/2020).

Ditempat itu, legislator Makasaar dua periode ini turut didampingi Lurah Sudiang Udhin, Ketua RW 01 H Suheb dan tokoh masyarakat setempat.

Dikesempatan tersebut, pemilik tagline “SS BRO” ini terus mengingatkan warga tetap menerapkan anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan hingga menjaga jarak. Hal ini untuk meminimalisir penyebaran virus corona khususnya di wilayah kecamatan Biringkanaya.

“Jadi saya harap semua janganki lupa untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan karena ini sesuai anjuran pemerintah,” kata SS akronim Sangkala Saddiko, saat memberi arahan sekaligus membuka kegiatan reses.

Selain itu, politisi Partai Amanat Nasional ini juga menyampaikan bahwa pada PPDB Online 2020 ini pihaknya diberi amanah oleh Ketua Komisi D untuk mengawasi dan memantau jalannya proses penerimaan siswa baru.

“Saya juga diminta oleh ketua fraksi saya (fraksi PAN) untuk turun mendata warga yang sekiranya ingin melanjutkan pendidikannya untuk paket A, B, dan C,” terangnya.

Hal senada juga dikemukakan Ketua RW 01 H Suhaeb. Ia meminta warganya untuk tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan hal ini sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Seperti yang dikatakan oleh pak dewan kita, ingat selalu untuk memakai masker, rajin cuci tangan dan jangan lupa jaga jarak,” ucap H Suhaeb.

Sementara itu, Lurah Sudiang Udhin mengungkapkan, adanya genangan air disekitar wilayah RW 01 diakibatkan adanya aktifitas penimbunan dibelakang rumah salah satu warga. Untuk Ia meminta agar anggota dewan turun mamantau.

“Kita berharap agar hal ini bisa segera ditindak lanjuti sehingga tidak terjadi lagi genangan air,” ungkapnya.

Kegiatan reses ini turut didampingi Tim SS BRO, Hajira, Nurhamsina, Salma, Nur Ani, Kasma, Muh Ramli, Milawati dan Muh Rusli.(*)

Penulis: Riskayanti
Editor : admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.