Reses di Karuwisi Utara, Anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid Wajibkan Peserta Gunakan Masker

SULSEL.NEWS – Sebanyak 50 anggota DPRD Kota Makassar menggelar reses masa sidang kedua tahun anggaran 2019-2020 di daerah pemilihan (Dapil) masing – masing. Reses ini akan digelar selama lima hari, mulai 15 -20 Juni 2020.

Salah satunya, Hamzah Hamid. Legislator dari Dapil IV, Manggala- Panakkukang ini menggelar reses di Jalan Urip Sumoharjo, RW 04 Kelurahan Karuwisi Utara, pada Senin (15/6/2020).

Meski reses digelar ditengah Pandemi Covid-19, namun Legislator DPRD Makassar tiga periode ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya dengan mewajibkan semua peserta menggunakan masker.

“Jadi bukan hanya menyerap aspirasi warga tetapi kita juga mengingatkan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Karena ini juga untuk keselamatan kita bersama,” terang Hamzah Hamid kepada wartawan.

Lebih lanjut dikatakannya, tujuan dari reses ini memang untuk menjaring aspirasi masyarakat untuk dijadikan bahan pertimbangan bagi pemerintah kota agar nantinya dapat direalisasikan di tahun anggaran berikutnya

“Intinya, bahwa masyarakat yang saya temui dari berbagai wilayah ingin keluhan dan harapannya bisa terwujud ditahun anggaran berikutnya dan itu hal yang wajar untuk kita perjuangkan,” terangnya.

Turut hadir, Lurah Karuwisi Utara, Pemerintah kota Makassar dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan sejumlah tokoh masyarakat Karuwisi Utara. (*)

Editor: admin

Hits: 0