Reses di BTN Tabaria, Legislator Hj Kartini Terima Usulan Perbaikan Infrastruktur Jalan

NEWS370 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar, Hj Kartini kembali menggelar Reses pertama masa sidang pertama tahun 2022-2023.

Reses kali ini digelar di BTN Tabaria, Kelurahan Mannuruki, Kecamatan Tamalate, pada Sabtu (3/12/2022).

Seperti biasa, kehadiran Legisltor perempuan Perindo ini disambut antusias peserta reses yang tak lain merupakan konstituen Hj Kartini.

Dalam sambutannya, Hj Kartini mengatakan, kegiatan reses ini bukan sekedar bertemu konstituen dan merebut simpati masyarakat tetapi merupakan kewajiban setiap anggota DPRD menjemput aspirasi
dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat secara utuh,” kata Hj Kartini.

Untuk itu, Anggota Komisi D ini berharap pada sesi dialog, warga menyampaikan aspirasinya yang nantinya akan dibacakan langsung di hadapan Walikota dan Dinas terkait pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses.

“Jadi sampaikan maki usulanta, saya tidak berani berjanji tapi Insya Allah akan saya perjuangkan,” ujarnya.

Pada sesi tanya jawab, Politisi Perempuan Perindo ini menerima aspirasi terkait infrastruktur jalan yang sudah dilama di usulkan pada musrenbang namun belum direalisasikan oleh Dinas terkait.

Menanggapi hal itu, Hj Karini mengaku, akan mengawal usulan tersebut dan akan berkoordinasi dengan komisi C bidang Pembangunan.

 

“Sebenarnya terkait infrastruktur jalan ini ada di Komisi C. Tapi Insya Allah akan saya kawal dan juga akan kita sampaikan langsung dihadapan pak Wali pada Rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” akunya.

Selian infrastruktur Jalan, warga juga menyampaikan unek-uneknya terkait pengurusan pembuatan KTP di Dukcapil.

“Kalau terkait pengcetakan KTP itu, memang saat ini Dukcapil kehabisan blanko. Jadi sabar-sabar maki dulu, karena ada ji itu dikasi KTP sementara sambil menunggu blanko,” tandasnya. (*/yud)