Ratusan Personil Dilibatkan Amankan Makassar F8, Iksan: Pengunjung Tetap Patuhi Prokes

PEMKOT MAKASSAR514 Dilihat

Sulsel.News, Makassar —Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Makassar akan menerjunkan personil sebanyak 100 orang lebih dalam mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan F8 yang di gelar di Anjungan Pantai Losari pada tanggal 7-11 September 2022 mendatang.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol PP Makassar, Ikhsan NS menyebutkan, pihaknya akan memaksimalkan seluruh jajarannya agar event Nasional F8 berjalan dengan baik dan lancar.

“Kita akan maksimalkan lebih dari 100 orang personil diturunkan jaga setiap hari, mulai dari dipintu masuk di arena penyelanggaraan baik cpi, anjungan pantai losari, semua titik, termasuk pintu keluar termasuk tenant yang ada didalam, termasuk yang even semua diamankan,” ungkapnya, Kamis (1/9/2022).

Pihaknya juga akan melakukan rapat dengan semua pihak terkait baik Polrestabes Makassar, Kodim maupun OPD.

“Kita akan undang semua baik OPD, polrestabes makassar dan kodim, terkait supporting pengamanan untuk memantapkan semua persiapan,” sebutnya.

Ikhsan NS meminta kepada seluruh masyarakat yang akan berkunjung ke Makassar F8 agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Inilah kita mau rapatkan tentukan, Kita juga himbau kepada masyarakat agar tetap ikuti prokes meskipun sudah normal tapi tetap waspada,” ucapnya, (**).