Rasakan Ulang Tahun ke 11, Naavagreen Kenalkan Produk Baru Treatments Jet Oxy

EKOBIS528 Dilihat

SULSEL.NEWS – Klinik kenamaan asal Yogyakarta, Naavagreen merayakan hari ulangtahunnya yang ke 11, Sabtu (26/8/2023)

Di Makassar, cabang klinik yang telah hadir sejak 5 tahun ini menghadirkan ragam kegiatan menarik antara lain gathering, talkshow, zumba dan mewarnai anak.

Dokter Penanggung Jawab, dr. Diyya Riyanti dalam sesi gatheringnya menjelaskan, 11 tahun kehadiran Naavagreen terus mengupayakan kulit sehat bagi para pelanggannya.

“Kunci dari kulit sehat adalah perlindungan dari skin berrier apa lagi kondisi iklim Makassar yang panas dan kering menyebabkan kulit kering dan berminyak serta berjerawat,” ujar Riri–sapaan akrabnya.

Lanjut Riri, yang terpenting adalah melakukan perawatan kulit sesuai kebutuhan, “Perawatan disesuaikan kondisi kulit. Di Naavagreen kita berbasis bahan natural, memiliki SDM dan harga produk terjangkau sehingga para costumer merasa nyaman mempercayakan perawatan di Naavagreen,” pungkasnya.

Khusus di perayaan ke 11 tahun Naavagreen, beberapa produk hadir dengan diskon 10 persen. “Kami ada produk-produk moisturizer, serum dan banyak lainnya. Sejauh ini costumer kami paling banyak melakukan perawatan brightening atau mencerahkan kulit, berrier dan agne,” tutupnya. (*/)